FAQ GARANSI PRODUK

BERAPA LAMA GARANSI YANG DIBERIKAN FOSCAM INDONESIA?

Garansi berlaku dua (2) tahun sejak tanggal pembelian kamera untuk produk IP Camera indoor dan IP Camera Outdoor yang dibeli melalui website www.foscamindonesia.co.id

APA SAJA YANG TERMASUK DALAM GARANSI FOSCAM INDONESIA

Garansi berlaku meliputi spare part (motherboard, infrared, dan part lainnya) hardware kamera. Garansi tidak berlaku untuk adaptor dan aksesoris kamera seperti SD Card, mounting bracket, CD, kabel LAN, dan antena.

 

Garansi hanya berlaku untuk hardware failure ataupun kesalahan dari factory yang menyebabkan kamera tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

 

Garansi tidak berlaku apabila ada tindakan tidak wajar terhadap kamera yang disebabkan oleh kesengajaan maupun ketidaksengajaan user dan menyebabkan kamera tidak berfungsi, seperti jatuh, terbakar, penggunaan adaptor yang tidak mengikuti spesifikasi adaptor Foscam, dan lainnya. Garansi juga tidak berlaku apabila karena kejadian alam yang menyebabkan komponen kamera rusak (tersambar petir, terkena abu vulkanik, dll).  

Kami juga tidak melayani garansi ataupun service dari customer yang tidak membeli produk Foscam dari kami (www.foscamindonesia.co.id).

BAGAIMANA PROSEDUR GARANSI FOSCAM INDONESIA?

Prosedur garansi adalah apabila ada kamera yang bermasalah maka sebelumnya kami akan melakukan double check bahwa benar permasalahan pada kamera dengan cara melakukan remote ke customer menggunakan software "Teamviewer".

 

Apabila benar kamera bermasalah maka customer dapat mengirim atau mengantarkan kamera ke office kami di Ruko Boulevard M5/40 Gading Serpong Tangerang. Ongkos kirim kamera ke kantor kami ditanggung oleh customer. Team kami akan mengecek dan memperbaiki kamera serta mengirimkan balik kamera kepada customer. Ongkos kirim kamera ke customer ditanggung pihak Foscam Indonesia.

Apabila customer membutuhkan kunjungan teknisi untuk klaim garansi, kami akan mengenakan charge kunjungan kepada customer yaitu Rp. 250.000,- untuk wilayah Jakarta dan Rp. 350.000,- untuk wilayah Bekasi, Depok, Bogor.

BERAPA LAMA PROSES PERBAIKKAN KAMERA FOSCAM INDONESIA YANG MASIH TERCOVER MASA GARANSI?

Proses perbaikkan kamera kami tergantung pada ketersediaan spare part yang bermasalah. Paling cepat dua minggu hari kerja (Senin-Jumat) sejak kami menerima kamera dari customer dan paling lama tiga bulan sejak kamera diterima dari customer.

Telepon Sekarang untuk Free Survey

021 556 86 207 / 0818 082 16160

Ruko Boulevard M5/40, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Kelapa Dua, Curug Sangereng, Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia
Open Senin - Jumat 09.00 - 16.00 WIB

©2020 BY FOSCAM INDONESIA.